' Beralih Pelanggan untuk layanan Cek Tagihan Telkom - humordevil.com

Beralih Pelanggan untuk layanan Cek Tagihan Telkom


Beralih Pelanggan untuk layanan Cek Tagihan Telkom-Meskipun telah lama liberalisasi pasar dan upaya untuk mengurangi biaya switching, banyak konsumen tidak pernah berganti penyedia telekomunikasi. Penelitian ini menyelidiki bagaimana karakteristik konsumen dan layanan terkait dengan niat yang beralih.

Dengan menggunakan sampel broadband fixed-line, seluler pelanggan untu Cek Tagihan Telkom, yang dilakukan oleh ComReg, Otoritas Pengatur Nasional Irlandia. Kami menambah pekerjaan sebelumnya dengan memeriksa beragam karakteristik pribadi dan layanan sambil mengontrol baik kejutan tagihan dan keuntungan yang diharapkan dari peralihan.

Beralih Pelanggan untuk layanan Cek Tagihan Telkom

Kami menemukan bahwa pelanggan lama yang tidak pernah beralih sangat tahan terhadap switching. Bill shock sangat terkait dengan niat untuk beralih, terutama di antara mereka yang lebih cenderung untuk beralih. Efek serupa muncul untuk keuntungan yang diharapkan, terutama keuntungan di atas 20%.

Hasil ini konsisten dengan preferensi untuk pengobatan yang adil dan dengan hambatan perilaku untuk beralih yang membutuhkan keuntungan besar untuk diatasi. Efek bundling dan beberapa sosial ekonomi, karakteristik penggunaan pemasok atau aplikasi yang signifikan secara statistik lebih kecil dan tidak konsisten di seluruh pasar.
Hal ini menyiratkan bahwa kemauan untuk beralih bukan hanya karakteristik kelompok sosial tertentu, tetapi lebih kompleks dan tergantung konteks. Penyediaan eceran dan grosir dari banyak layanan jaringan tagihan telkom yang sebelumnya dimonopoli telah diliberalisasi dan dideregulasi dalam beberapa dekade terakhir.

Telekomunikasi layanan di sebagian besar negara relatif jauh maju di sepanjang jalur ini, dengan energi dan layanan transportasi umum pada berbagai tahap di berbagai negara. Tujuan utama dari proyek deregulasi adalah bahwa persaingan yang efektif harus muncul dan terbukti berkelanjutan.

Ketika layanan telekomunikasi seperti broadband dan telepon seluler baru diperkenalkan dan adopsi layanan meningkat dengan cepat, sebagian besar persaingan ritel melibatkan menarik pengguna baru. Ketika layanan ini telah matang, menarik pelanggan yang sepenuhnya baru menjadi relatif kurang penting.

Bagaimana Beralihnya Pelanggan untuk layanan Cek Tagihan Telkom?
Dalam lingkungan baru ini, kemauan dan kemampuan konsumen untuk membandingkan penawaran pemasok dan untuk beralih jika ada penawaran yang cukup baik mendorong para pemasok untuk bersaing dengan pengguna layanan yang ada. Persaingan dapat menunjukkan dirinya melalui pengalihan antar-operator yang substansial oleh konsumen.

Namun, jika banyak konsumen tidak pernah mau mempertimbangkan untuk mengganti pemasok mereka, efektivitas persaingan di pasar yang matang akan berkurang. Sekalipun persaingan untuk pelanggan aktif efektif, konsumen yang tidak aktif dapat dibiarkan membayar harga yang lebih tinggi atau, karena layanan telekomunikasi semakin banyak digunakan oleh banyak anggota rumah tangga dengan cara yang berbeda.

Namun, ketidakmampuan rumah tangga untuk beralih ke penawaran yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka dapat mengakibatkan kalah efektivitas persaingan di pasar yang matang akan berkurang. Sekalipun persaingan untuk pelanggan aktif efektif, konsumen yang tidak aktif dapat dibiarkan membayar harga yang lebih tinggi.

Karena layanan telekomunikasi semakin banyak digunakan oleh banyak anggota rumah tangga dengan cara yang berbeda, ketidakmampuan rumah tangga untuk beralih ke penawaran yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka dapat mengakibatkan kalah efektivitas persaingan di pasar yang matang akan berkurang.

Sekalipun persaingan untuk pelanggan layanan Cek Tagihan Telkom yang aktif dan efektif, namun konsumen yang tidak aktif dapat dibiarkan membayar harga yang lebih tinggi atau, karena layanan telekomunikasi semakin banyak digunakan oleh banyak anggota rumah tangga dengan cara yang berbeda.
 
Copyright © 2015. humordevil.com.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License